Rabu, 01 April 2020

Bagaimana Neurodiversity Dapat Meningkatkan Tenaga Kerja Anda



Mencoba merekrut dan mempertahankan pekerja berbakat yang dapat membantu dalam menghasilkan dan memberikan produk dan layanan berkualitas tinggi, yang mengarah pada pertumbuhan bisnis dan peningkatan laba selalu menjadi tantangan yang berat. Biasanya, tim perekrut mencari individu yang tidak hanya paling cocok dengan surat uraian pekerjaan, tetapi juga diprediksi cocok untuk organisasi. Dengan kata lain, perusahaan menginginkan karyawan yang dapat mengeksekusi pada apa yang telah ditentukan dari waktu ke waktu menjadi tingkat optimal yang konsisten dengan budaya kinerja perusahaan.

Mari kita kesampingkan untuk tujuan karya ini, suatu pertimbangan perekrutan yang sangat besar, bakat dan kemampuan, dan tanyakan apakah mungkin ada kesalahan yang melekat dan tak terduga dalam penyelesaian hanya untuk para kandidat yang muncul selama proses perekrutan agar sesuai dengan praktik dan operasional tenaga kerja tradisional dan operasional Lykos. struktur? Dengan membatasi pencarian perekrutan hanya untuk orang-orang yang diramalkan menjadi pemain tim, dapatkah organisasi berpotensi membatasi peluang mereka untuk memperkenalkan dan mengambil manfaat dari pemikir inovatif dan peraih nilai tambah? Semakin banyak manajer bakat dan departemen sumber daya manusia mengatakan pemikiran konvensional ini memang bisa menjadi kewajiban.

Ada sebagian besar elemen yang belum dimanfaatkan untuk kumpulan kandidat umum yang mungkin perlu dicermati. Kohort ini dikenal sebagai neurodiverse. Neurodiversity mengacu pada para pekerja yang memiliki kondisi yang sering dicap sebagai gangguan, termasuk autisme, disleksia, defisit perhatian, dan kecemasan sosial. Anda mungkin cenderung berpikir bahwa jenis-jenis pekerjaan ini harus disingkirkan dari proses pencarian karena potensi mereka yang mengganggu, tetapi yang lain mengambil kesempatan untuk membingkai ulang persepsi umum tentang neurodiverse dan memperhatikan sifat-sifat positif di mana orang lain melihat kemungkinan beban.

Jadi apa yang mungkin menjadi atribut menguntungkan dari rekan kerja yang dapat dilihat oleh banyak orang sebagai idiosyncratic, standoffish, ambigu, atau sekadar berbeda? Pertimbangkan sejenak sebuah organisasi yang terdiri dari pekerja yang sebagian besar berpikir dalam hal melakukan hal-hal seperti yang selalu mereka lakukan. Perubahan minimal karena dilihat sebagai tidak teratur dan karenanya tidak perlu. Penghindaran risiko dan homogenitas adalah hal biasa. Budaya perusahaan dan perilaku individu didorong oleh nilai-nilai tersebut dan akan berperforma sesuai. Kedengarannya seperti resep yang mungkin untuk bencana kompetitif mengingat persyaratan pasar saat ini untuk inovasi dan kelincahan. Karyawan Neurodiverse dapat membawa perspektif dan kemampuan baru yang biasanya tidak ada di tempat kerja.

Perangkat keterampilan Neurodiverse dapat mencakup kecerdasan tingkat tinggi, pengenalan pola, pendekatan sistemik untuk pemecahan masalah, menuntut perhatian, kenyamanan dengan pengulangan, analisis menyelam dalam, dan bahkan menghadapi pelanggan. Banyak industri dapat menggunakan sumber daya dengan keterampilan ini, terutama yang berorientasi teknis dan data. Keuntungan lain dapat datang dari pekerja yang tidak termotivasi oleh politik kantor dan pengungkapan pendapat dan kesimpulan dalam cara berpikir kelompok. Sekeras mungkin untuk mendengar, kadang-kadang kebenaran langsung adalah informasi terbaik untuk dikomunikasikan kepada kolega dan manajemen. Karyawan Neurodiverse mungkin paling baik dalam menyampaikan berita tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar