Rabu, 29 Maret 2023

Apakah Anda Ingat Kapan

 Apakah Anda Ingat Kapan

Betapa dunia telah berubah! Menengok ke masa lalu ke insiden dan barang-barang dari tahun-tahun sebelumnya terbukti cukup menghibur dan kadang-kadang bahkan memprovokasi. Era digital saat ini tentunya telah mengubah pemikiran dan cara hidup kita.

Betapa kami kagum ketika mesin faks pertama kali hadir di pasar dan kecepatan yang sekarang kami dapat mengirim dokumen dan pesan penting ke seluruh dunia. Tidak lagi semuanya harus dikirim hanya melalui laut atau pos udara. Mengirim melalui faks menjadi keajaiban saat itu.

Mari kita lihat lebih jauh lagi ke awal mula mesin cuci otomatis. Tidak perlu lagi menggunakan hand mangle lama yang harus terus diputar untuk menghilangkan kelebihan air dari cucian Anda.

Pakaian dikeringkan dengan alat yang disebut "Pengering Consani" CreativEvent.id. Alat seperti kotak ini memiliki sederet rel kayu yang melintang tepat di bawah tutup pengangkat tempat Anda menggantungkan cucian agar kering.

Lalu ada pengenalan setrika listrik untuk menghilangkan kusut pada pakaian. Ini berakhir dengan harus memanaskan setrika tua di atas kompor yang beratnya satu ton dan berat untuk diangkat dan diatur

Pengenalan ponsel mengubah hidup kita secara dramatis. Tidak seorang pun hari ini akan meninggalkan rumah tanpa ponsel Anda. Ponsel kini telah menjadi sahabat Anda, buku harian Anda, kamera Anda, serta metode komunikasi termudah.

Anda tidak perlu lagi menulis cek atau menyimpan buku cek. Akun dan pembelian dibayar secara online, atau, jika dibeli di toko, Anda cukup memindai kartu kredit Anda. Begitu mudah bukan. Namun, Anda tentu memiliki koleksi kartu di dompet Anda. Dari kartu kredit hingga berbelanja dengan kartu di dalam toko, ada persediaan yang tidak pernah habis untuk dipuaskan.

Dari insiden, siapa yang dapat mengingat trem tua tanpa rel yang berjalan dengan kabel di atas kepala. Seringkali batang terlepas dari kabel dan trem harus berhenti sementara kondektur mengambil tiang panjang dari bawah perut trem untuk menyetel kembali batang ke kabel. Ada juga trem yang berjalan di atas rel di permukaan jalan yang melintasi kota.

Di masa lalu dianggap aman untuk berjalan sendirian di malam hari. Demikian pula, tidak perlu mengambil atau menjemput anak dari sekolah. Untuk pulang, mereka berjalan kaki atau naik bus atau kereta api.

Lalu ada permen seperti penny nestles, apel toffee, Bulls Eyes hitam dan putih dan "tongkat jalan" permen bergaris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar